Polres Natuna Bersama Pegawai Puskesmas Ranai Lakukan Vaksinasi Bagi Lansia dengan Door to Door - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Polres Natuna Bersama Pegawai Puskesmas Ranai Lakukan Vaksinasi Bagi Lansia dengan Door to Door

Polres Natuna Bersama Pegawai Puskesmas Ranai Lakukan Vaksinasi Bagi Lansia dengan Door to Door
Share it:

 

Polres Natuna Bersama Pegawai Puskesmas Ranai Lakukan Vaksinasi Bagi Lansia dengan Door to Door
Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy, S.IK, MH, menyaksikan pelaksanaan vaksinasi. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com – Polres Natuna melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kabupaten Natuna melalui terobosan door to door Vaksinasi Covid -19.

Tim vaksinator Polres Natuna yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Ranai melakukan kegiatan door to door Vaksinasi Covid-19 di Kampung Tua Penagi, Kecamatan Bunguran Timur kepada masyarakat lanjut usia (Lansia), Selasa (16/11/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H, didamping Kapolsek Bunguran Timur dan PJU Polres Natuna, terlebih dahulu melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah-daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin, dan melakukan pelayanan vaksinasi dengan melakukan penjemputan bagi warga yang mau di vaksin namun terkendala sesuatu hal.

“Dengan sistem Door to Door, diharapkan program vaksinasi Covid-19 bisa maksimal sehingga herd immunity segera terwujud,” ujar Kapolres Natuna.

Sasaran utamanya adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19. Jadi, kami memberikan kemudahan bagi warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami.

“Dengan kegiatan Vaksinasi Door to Door ini diharapkan dapat membantu percepatan pelaksanaan vanksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Natuna guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya. (Nard).

 

Share it:

Natuna

Post A Comment: