Gelar Silaturahmi Kader 2021-2026, Momon Ajak Kader untuk Membesarkan PPP - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Gelar Silaturahmi Kader 2021-2026, Momon Ajak Kader untuk Membesarkan PPP

Gelar Silaturahmi Kader 2021-2026, Momon Ajak Kader untuk Membesarkan PPP

Gelar Silaturahmi Kader 2021-2026, Momon Ajak Kader untuk Membesarkan PPP
Kader dan Pengurus DPC PPP Kota Tanjungpinang Saat Menggelar Acara Silaturahmi di Kantor Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Rabu (29/12/2021) (Fhoto : Ist)


TANJUNGPINANG, Infokepri.com
– Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang, Momon Faulanda Adinata mengajak seluruh kader PPP untuk terus bergerak membesarkan dan mengembangkan partai.

Hal itu disampaikan Momon Faulanda Adinata pada acara silaturahmi bersama kader dan pengurus DPC PPP Kota Tanjungpinang periode 2021-2026 di kantor Sekretariat DPC PPP Kota Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Rabu (29/12/2021) sore.

Dalam kesempatan itu Momon yang juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang menyampaikan ucapan selama bergabung kepada warga yang baru bergabung menjadi kader PPP Kota Tanjungpinang.

Ia mengharapkan pertemuan perdana yang digelar ini di masa pandemi Covid-19 dapat mempererat persatuan dan pembangunan ke depannya.

"Pertemuan ini diharapkan bisa memupuk persatuan, dan selamat bergabung di DPC PPP Kota Tanjungpinang," ucap Momon.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang Rosiani menyampaikan bahwa DPC PPP Kota Tanjungpinang masih memperkuat para kader dari PAC, PRT dan sayap-sayap partai.

"Sehingga diminta kepada seluruh kader terus bergerak untuk membesarkan dan mengembangkan partai ini. Dan untuk yang baru bergabung, selamat bergabung," ujarnya.

Ia juga mengingatkan agar ke depannya para kader untuk berjuang mengejar target 4,3 persen. 

“ Mari bersama bekerja keras untuk memenangkan partai. Kita harus bersama-sama berjuang, membesarkan partai ini. Mudah-mudahan kita bisa mencapai target kerja-kerja politik kedepan," ungkapnya. (Gus)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel