Hadiri Kegiatan Khitanan Massal, Rudi Ajak IKBSS Siapkan SDM Berkompeten - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Kegiatan Khitanan Massal, Rudi Ajak IKBSS Siapkan SDM Berkompeten

Hadiri Kegiatan Khitan Massal, Rudi Ajak IKBSS Siapkan SDM Berkompeten
Walikota Batam H Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi dan Pengurus IKBSS Serta Anak-Anak Yang Mengikuti Khitanan Massal di Aula Sekolah Binus Plamo Garden, Batam Centre, Sabtu (25/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Walikota Batam, Muhammad Rudi bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi menghadiri kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS) di Aula Sekolah Binus Plamo Garden, Batam Centre, Sabtu (25/12/2021).

Rudi yang juga Kepala BP Batam dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya mengapresiasi kegiatan khitanan massal yang digelar IKBSS tersebut. Ia juga mengajak kepada pengurus IKBSS untuk terus berbuat kebaikan dan turut berkontribusi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Pihaknya juga mengajak kepada IKBSS untuk ikut serta dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) atau generasi penerus bangsa ini memiliki kompetensi di semua bidang.

"Daerah itu akan maju kalau SDM nya sempurna, karena itu mari turut bersama menyiapkan SDM kita untuk mendukung pembangunan Batam," kata Rudi,

Ketua Umum IKBSS Nika Astaga menyambut baik apa yang disampaikan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Pihaknya juga berharap program-program yang digagas IKBSS dapat berkontribusi bagi pembangunan Batam ke depan.

"Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat mendorong semangat para generasi penerus untuk berbakti kepada Kota Batam," kata Nika

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel