Plt Bupati Bintan Sambangi Rumah Warga yang Ambruk Disapu Gelombang Tinggi di Kampung Mentigi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology


Plt Bupati Bintan Sambangi Rumah Warga yang Ambruk Disapu Gelombang Tinggi di Kampung Mentigi

Plt Bupati Bintan Sambangi Korban Rumah Di Mentigi
Share it:
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan (Kemeja Batik) Meninjau Rumah Warga yang Ambruk Akibat Disapu Gelombang di Kampung Mentigi  RT.2 / RW.1, Kelurahan Tanjung Uban Kota,  Kecamatan Bintan Utara, Jumat (24/12/2021) (Fhoto : Bagus)

 BINTAN, Infokepri.com – Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengunjungi dua rumah warga yang ambruk akibat disapu gelombang tinggi di pesisir Tanjung Uban tepatnya di Kampung Mentigi RT.2 / RW.1, Kelurahan Tanjung Uban Kota,  Kecamatan Bintan Utara, Jumat (24/12/2021).

Sebelum meninjau rumah tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan telah memerintahkan pihak Kelurahan, Kecamatan, Dinas BPBD Bintan dan Dinas PUPR Kabupaten Bintan untuk turun meninjau rumah tersebut dan membantu untuk memperbaikinya.

Dalam kunjungannya itu, Plt. Bupati Bintan memberi semangat kepada warga yang terdampak langsung  dan warga sekitar tersebut.

 " Alhamdulillah dinas terkait sudah turun, Kita tentunya sangat prihatin atas musibah ini. Dan kita harapkan bantuan yang diberikan setidaknya mampu mengurangi beban atas musibah yang terjadi, " ujarnya

Untuk diketahui kedua rumah itu ambruk akibat disapu gelombang pada Kamis (23/12/2021) lalu. Kedua rumah tersebut milik 2 Kepala Keluarga (KK) dan dihuni delapan orang dan mereka semua selamat saat peristiwa naas itu terjadi. 

Awi , salah satu korban yang berprofesi sebagai nelayan mengatakan rumahnya ambruk dikarenakan angin kencang disertai dengan air laut yang pasang tinggi selama dua pekan terakhir. 

" Disini ada dua rumah yang ambruk, termasuk rumah saya. Saya masih di laut saat itu dan sangat terkejut begitu mendapat kabar rumah saya ambruk, " ujar Awi. 

Sementara itu, Agus Salim yang juga korban mengatakan bahwa dirinya merasa gembira karena pemerintah daerah sudah turun langsung ke lapangan guna memverifikasi atas musibah rumah ambruk tersebut. 

" Alhamdulillah, Plt. Bupati Bintan bersedia turun untuk meninjau rumah kami yang ambruk. Kami mengucapkan terima kasih. Selain meninjau beliau juga memberikan bantuan secara pribadi, " ujarnya. (Gus)


Share it:

Bintan

Post A Comment: