Sebanyak 85 Stand Kuliner Mengikuti Kegiatan Kuliner yang Digelar Black Horse - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sebanyak 85 Stand Kuliner Mengikuti Kegiatan Kuliner yang Digelar Black Horse

Sebanyak 85 Stand Kuliner Mengikuti Kegiatan Kuliner yang Digelar Black Horse
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, ArdiwinataMengunjungi Kegiatan Kuliner di One Batam Mall Jumat (24/12/2021) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Sejak dibuka kegiatan kuliner yang digelar Black Horse di One Batam Mall ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Batam maupun luar Batam.

Kegiatan ini mengusung thema “ Icip-Icip Food Festival” dan diikuti 85 stand kuliner dan digelar dari tanggal 23 Desember hingga 26 Desember 2021. 

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata saat menghadiri kegiatan kuliner ini mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi kegiatan lantaran diwarnai dengan jajanan tradisional hingga kekinian yang pastinya menggugah selera, seperti cinamon rolls, croffle, bakso, kerak telor, kebab durian dan sebagainya. 

Menurutnya, aktivitas kepariwisataan di Kota Batam mulai kembali normal, jelang akhir pekan selalu ada atraksi yang menarik, seperti bazar kuliner yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan.

"Luar biasa, pengunjungnya ramai sekali," katanya.

Dalam sambutannya, Ardi mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatan dalam berkegiatan, khususnya jelang tahun baru 2022 nanti. Pemko Batam terus menangani Covid-19, saat ini tinggal satu kasus Covid-19.

"Kita masih dalam pandemi Covid-19, jangan lupa maskernya, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak," ucapnya. 

Sementera pendiri Black Horse, Faizal, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Batam. 

"Muda-mudahan perekonomian di Batam terus meningkat," pintanya.

Salah satu peserta bazar, Fitri, Owner dari Pillow Bread menawarkan aneka jajanan roti diantaranya, cinamon rolls, cream cheese garlic bread, croffle, lasagna. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari 25-45 ribu.

"Kami menawarkan jajanan yang enak, ada cinamon rolls, dan croffle yang kami tawarkan memakai cinamon," katanya.

Ia berharap melalui kegiatan ini kuliner yang ditawarkan oleh para pelaku UMKM di Kota Batam disukai oleh masyarakat Batam khususnya dan wisatawan.

 "Kuliner Batam sendiri tak kalah enak dari kuliner kota lainnya," ucapnya. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel