303 Anak Diwisuda Tahfiz Al-Qur'an, Berikut Pesan Wagub Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

303 Anak Diwisuda Tahfiz Al-Qur'an, Berikut Pesan Wagub Kepri

303 Anak Diwisuda Tahfiz Al-Qur'an, Berikut Pesan Wagub Kepri
Wagub Kepri (Tengah)

BATAM, Infokepri.com - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Wagub Kepri), Hj.Marlin Agustina menghadiri wisuda tahfiz al-qur'an, putra putri generasi penerus Batam.

"Selamat kepada anak-anak yang sudah menyelesaikan hafalan Alquran-nya. Terima kasih kepada para pengajar yang dengan tekun melatih dan mengajar anak-anak sehingga mereka menuntaskan hafalannya. Kepada anak-anak, teruslah berlatih. Kalian pasti bisa. Apalagi kalau fokus dan punya kemauan keras," terangnya di Hotel Harmoni One, Batam Centre, Batam - Kepri, (19/2).

Pada kegiatan yang mengusung tema Generasi Alquran Muliakan Kedua Orang Tua untuk Batam Madani dan Kemakmuran Negeri. Sebanyak 303 anak diwisuda, diantaranya hafalan 6 juz, 5 juz, serta yang sudah hafal Alquran pada juz 28, 29, dan 30. Dan berasal dari SDIT 01, SDIT 02, SMPIT 01, SMKIT 01 dan TPQ Yayasan Darussalam.

Berikutnya, Wagub Kepri berpesan kepada anak-anak untuk selalu memuliakan orang tua, insya allah anak-anak akan mendapat ridho guna meraih mimpi terbaik yang dicita-citakan.

Apalagi sejak dini telah mendapat pendidikan terbaik, serta hafal Alquran. "Kami dan para orang tua, akan terus mendidik mereka menjadi generasi yang berkarkater dan berakhlah mulia. Guna melahirkan anak-anak Kepri yang hebat-hebat," terangnya yang juga jabat Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Kepri.

Sambungnya, mengingatkan orang tua dan anak untuk memanfaatkan kemajuan teknologi. Kemajuan itu harus disambut dan dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif, dalam meningkatkan mutu pendidikan. Serta mewujudkan masyarakat yang berdaya saing, dengan berbasiskan iman dan taqwa.

Dengan berbasis iman dan taqwa diharapkan bisa sebagai filter terhadap dampak negatif perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

"Momentum wisuda ini juga saya harapkan dapat memacu motivasi dan semangat para wisudawan sekalian. Semoga dari sini nanti akan lahir calon-calon pemimpin yang tidak hanya cerdas tetapi juga berdaya saing berlandaskan iman dan taqwa," tutup Wagub Kepri. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel