Pelantikan MD Kahmi dan Forhati, "Mari Bersama Membangun Kabupaten Asahan" - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pelantikan MD Kahmi dan Forhati, "Mari Bersama Membangun Kabupaten Asahan"

Pelantikan MD Kahmi dan Forhati, "Mari Bersama Membangun Kabupaten Asahan"
Bupati Asahan

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H. Surya, BSc menghadiri pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Asahan masa bhakti 2021-2026, dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Asahan masa bhakti 2022-2027.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan akan mendukung setiap organisasi yang bertujuan membangun Kabupaten Asahan, karena secara tidak langsung organisasi tersebut membantu Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misi, mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.

"Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Kritik saya dalam menjalankan roda Pemerintahan, saya tidak akan marah, selama kritik yang disampaikan untuk membangun Kabupaten Asahan," terangnya di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Asahan - Sumut. Minggu, (20/02/2022)

Lanjutnya, dalam menjalankan roda organisasi diharapkan seluruh pengurus memiliki rasa tanggungjawab yang sama dalam melaksanakan tugasnya dibarengi dengan rasa tulus dan ikhlas.

"Selamat atas dilantiknya MD Kahmi Kabupaten Asahan dan MD Forhati Kabupaten Asahan, semoga apa yang diprogramkan dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya.

Dikesempatan ini, Ketua MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026, Darwis Sianipar mengucapkan terima kasih atas kehadiran, dukungan dan bantuan Bupati Asahan pada pelantikan MD Kahmi Kabupaten Asahan pada hari ini.

"MD Kahmi Asahan siap menghibahkan diri, jika dibutuhkan dalam berkaloborasi membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Wilayah (MW) Kahmi Provinsi Sumatera Utara (Provsu), H. Rusdi Lubis mengatakan bahwa Kahmi ini bisa berjalan, karena memiliki cita-cita yang sama yaitu bagaimana menengakkan dan mempertahankan NKRI dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Kepada seluruh MD Kahmi di Sumatera Utara, dapat membangun kemitraan dengan Pemerintah Daerah serta memberi kritikan dan masukan kepada Pemerintah untuk kemaslahatan umat, karena itu merupakan program Kahmi kedepan.

Selain itu, lanjutnya MD Kahmi Kabupaten Asahan dapat bergerak dan melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

"Selamat kepada Pengurus MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026 dan selamat kepada pengurus MD Forhati Kabupaten Asahan masa Bhakti 2022-2027 yang dilantik pada hari ini, semoga dapat membesarkan organisasi ini di Kabupaten Asahan," tutupnya.

Berikut, susunan MD Kahmi Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2021-2026, diantaranya:
Ketua, Darwis Sianipar. Sekretaris, Zainal Aripin Siagian, SP. Bendahara, Hj. Nurasyah Harahap.

Berikut, susunan MD Forhati Kabupaten Asahan Masa Bhakti 2022-2027, diantaranya:
Ketua, Dra. Nurainun. Sekretaris, Suprawati Sari, S. Pd, MM. Bendahara ,Wandoto Maria, S.Ag.

Hadir pada kegiatan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Anggota DPRD Asahan, beberapa OPD, Camat, Ketua Partai, Ketua MW Kahmi Provsu beserta rombongan, Ketua MW Forhati Provsu, Ketua Kahmi Asahan, Ketua MD Forhati Asahan, Ketua TP PKK Asahan, Ketua MUI Asahan, OKP dan tamu undangan lainnya. (rdk)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel