Rudi Melantik Dr Yusrizal Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Periode 2021-2024 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Rudi Melantik Dr Yusrizal Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Periode 2021-2024

Rudi Melantik Dr Yusrizal Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Periode 2021-2024

 

Rudi Melantik Dr Yusrizal Sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Periode 2021-2024
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun Mengibarkan Bendera Petaka Setelah Diterimanya dari Ketua DPW Partai NasDem Kepri H Muhammad Rudi Setelah Dilantik di Foodcourt F1 Coastal Area Karimun, Sabtu (19/2/2022) (Fhoto : James)

KARIMUN, Infokepri.com – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Kepri, H Muhammad Rudi melantik Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Karimun Periode 2021-2024 di Foodcourt F1 Coastal Area Karimun, Sabtu (19/2/2022) pagi.

H Muhammad Rudi melantik Dr Yusrizal sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Karimun.
Pelantikan ini juga dihadiri oleh Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq, FKPD, pengurus DPW  partai Nasdem Kepri serta pengurus DPD partai NasDem Kabupaten Karimun.

Usai dilantik, Ketua DPD NasDem Karimun, Dr. Yusrizal saat ditemui sejumlah awak media  mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus Partai DPD NasDem Kabupaten Karimun Periode 2021 – 2024.

"Syukur alhamdulillah pelantikan ini berjalan cukup  lancar, dan  tamu undangan yang hadir juga banyak. Namun, karena ada kegiatan yang terpotong, salah satunya kata sambutan saya sebagai Ketua DPD NasDem Karimun berhubung Ketua DPW Kepri, Muhammad Rudi sudah di tunggu di Tanjung Batu, “ ucapnya.

Namun dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena acara pelantikan DPD NasDem Karimun sudah berlangsung dengan aman dan lancar.

Ia menyebut program ke depan partai Nasdem Karimun yang pertama akan melakukan konsolidasi untuk membenahi kepengurusan, mulai dari pengurus tingkat bawah.

“ Kami juga mau melakukan perekrutan pengurus baru untuk mencari kader-kader partai Nasdem,” ujar Yusrizal mantan anggota DPRD Kepri.

Ia menyebut partai Nasdem Kabupaten Karimun menargetkan minimal 3 kursi di DPRD Karimun pada Pemilihan Legislatif  tahun 2024 mendatang serta siap membantu Caleg yang akan duduk di kursi parlemen DPR RI dan mendukung calon Kepala Daerah yang diusung partai NasDem pada Pilkada 2024 mendatang.

“Dalam waktu dekat ini partai Nasdem akan melakukan pelantikan ditingkat kecamatan dan kepengurusan partai NasDem akan dilakukan hingga ke tingkat ranting. Kita juga akan melakukan pelantikan seperti di pulau besar kemudian di Kecamatan Karimun dan Kecamatan Tanjung Batu,”ungkap Yusrizal.

Ia menyebut pihaknya akan melakukan program khusus dengan merekrut anggota dan tetap membuat marketing partai berjalan. Selain itu dalam waktu dekat ini pihaknya akan meresmikan kantor DPD partai NasDem Karimun yang baru. 

“ Kami akan mengundang kembali Ketua DPW partai NasDem provinsi Kepri, “ pungkasnya. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel