Babinsa Hadi Surya Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di SDN Sebadai Hulu Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Hadi Surya Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di SDN Sebadai Hulu Natuna

Babinsa Hadi Surya Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di SDN Sebadai Hulu Natuna

Babinsa Hadi Surya Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi di SDN Sebadai Hulu Natuna


NATUNA, Infokepri.com
- Babinsa Desa Sebadai Hulu, Sertu Hadi Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan monitoring dan pengamanan Vaksinasi di SDN Sebadai Hulu, Kecatan Bunguran Timur Laut, Senin (31/02/2022).

Bertindak sebagai Vaksinator dalam kegiatan tersebut diantaranya, Jeni Marini A.Mk, Kardadi Amd.Kep, Olga Asokawati A.Md.Kep, Yeni Wahyuni A.M.Kep, Mardalena AMK, Nanang Sutrisno S.Kep.Ns, Angga Wirawan AMKG, Rahmi Ulfah A.Md.Kep, Fahrizal Fahmi AMK, Frida Kavela Rianty S.Farm.Apt.

Adapun sasaran penerima vaksin sebanyak 36 orang  diantaranya, dosis 1 usia 6-11 tahun sebanyak 1 orang, dan dosis 2 usia 6-11 tahun sebanyak 35 orang.

Sertu Hadi Surya menyampaikan, sejak awal dimulainya vaksinasi pada hari ini tidak ada hal-hal yang menonjol, semua berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai.

Dikatakannya, monitoring dan pengamanan kegiatan penyuntikan vaksinasi yang dilakukan seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) merupakan tugas kewilayahan yang harus dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

"Pengamanan dan pendampingan yang kami lakukan semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap masyarakat dalam melakukan penyuntikan vaksinasi," ujar Hadi Surya.

"Tugas ini merupakan salah satu penggunaan kekuatan TNI dalam rangka Operasi Militer Selain Perang atau OMSP dalam membantu Pemerintah pada kegiatan bantuan kemanusiaan termasuk penanganan wabah Covid-19," imbuhnya.

Di tempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel