Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Melantik Ketua TP PKK Kecamatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Melantik Ketua TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Melantik Ketua TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Kabupaten Karimun Melantik Ketua TP PKK Kecamatan
Ketua TP PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq melantik istri Camat sebagai Ketua TP PKK Kecamatan di Gedung Nasional Karimun, Jumat (4/2/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun, H Aunur Rafiq belum lama ini telah melantik sejumlah Camat, secara otomatis terjadi proses rotasi, mutasi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP PKK) lantaran konsekwensinya istri camat sebagai ketua TP PKK Kecamatan di wilayahnya masing-masing.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Raja Asmah Aunur Rafiq melantik istri Camat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan pada Jumat (4/2/2022) lalu di Gedung Nasional Karimun.

“Saya ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun resmi melantik saudari-saudari sebagai ketua tim penggerak PKK Kecamatan, saya yakin saudari-saudari dapat mengemban tugas dengan baik,” kata Raja Asmah Aunur Rafiq saat melantik TP-PKK se  Kecamatan di Kabupaten Karimun.

Ia berharap Ketua TP-PKK yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri dan melaksanakan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Kami berharap Ketua TP PKK yang baru saja dilantik untuk dapat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi yang baru ini, serta dapat melaksanakan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh rasah tanggung jawab dalam melaksanakan 10 program pokok PKK dengan melalui jalur yang telah ditentukan,” pinta Raja Asmah

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutanya mengatakan, menyambut baik pelantikan Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan tersebut. Dirinya berharap, yang menjadi visi misi dalam anggaran rumah tangga dapat diwujudkan dalam rangka memberikan kesehatan keluarga di wilayah masing-masing.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Karimun, saya ucapkan tahniah dan selamat kepada Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru saja di lantik, semoga yang menjadi visi misi dalam anggaran rumah tangga dapat di wujudkan,” ujar Aunur Rafiq.

Tak lupa Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasihnya kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten yang telah berkontribusi dalam pembinaan pembangunan di Kabupaten Karimun.

“Kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten, kami juga mengucapkan terima kasih atas kontribusinya bagi pembinaan pembangunan di Kabupaten Karimun,” tutup Rafiq (Mes)
 

Iklan Atas Artikel


 


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


 

Iklan Bawah Artikel