Plt Bintan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola U-21, Main Setiap Sabtu dan Minggu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Plt Bintan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola U-21, Main Setiap Sabtu dan Minggu

Plt Bintan Resmi Buka Turnamen Sepak Bola U-21, Main Setiap Sabtu dan Minggu
Plt Bupati Bintan Memberikan Sambutan

BINTAN, Infokepri.com - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bintan, Roby Kurniawan secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bintan U-21, ditandai dengan tendangan bola pertama di tengah-tengah lapangan Stadion Haji Abdullah Toapaya, Sabtu siang, (19/2).

Dalam sambutannya, ia menghimbau agar para peserta turnamen dapat menjalin silaturahmi serta terus memelihara rasa kebersamaan, sportifitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan serta ikut serta menjaga protokol kesehatan.

"Semoga turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan semangat bagi kita semua. Tetap junjung sportivitas dan jaga protokol kesehatan," terangnya.

Lanjutnya sangat mengapresiasi keberadaan turnamen tersebut, dan berharap dapat melahirkan bibit-bibit handal pemain bola bagi Provinsi Kepri, khususnya di Bintan, agar nantinya bisa bersaing di tingkat nasional.

"Tentu kita harus mendukung dan mengapresiasi kegiatan turnamen ini. Dan juga sebagai persiapan bagi kita untuk menggelar kegiatan Porprov Kepri. Kita harapkan juga, mudah mudahan nanti akan ada anak Bintan yang bisa bermain di Nasional," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Bintan, Arief Sumarsono mengatakan bahwa para peserta turnamen berasal dari Kota Tanjung Pinang, Kota Batam dan Kab Bintan.

Turnamen diikuti oleh 12 Tim dimana seluruh tim akan berkompetisi selama 1 bulan penuh dengan sistem setengah kompetisi.

"Mainnya setiap hari sabtu dan minggu, jalannya sistem setengah kompetisi," terangnya, dalam acara pembukaan tersebut yang juga diawali dengan pertandingan pertama antara kesebelasan tim Maqri melawan Tim Indrasakti.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Kab Bintan, Ketua KONI Bintan, Camat Toapaya, Ketua Karang Taruna Bintan, Jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga Bintan dan Tokoh masyarakat sekitar. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel