Babinsa Dedi Sumaedi Menghadiri Pembagian BLT-DD Desa Sungai Ulu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Dedi Sumaedi Menghadiri Pembagian BLT-DD Desa Sungai Ulu

Babinsa Dedi Sumaedi Menghadiri Pembagian BLT-DD Desa Sungai Ulu

 

Babinsa Dedi Sumaedi Menghadiri Pembagian BLT-DD Desa Sungai Ulu
Pembagian BLT-DD Desa Sungai Ulu di Gedung Serba Guna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (12/03/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sungai Ulu, Serda Dedi Sumaedi, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, hadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Desa Sungai Ulu TA 2022  pada Sabtu (12/03/2022) di Gedung Serba Guna Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur.

Pembagian BLT-DD Desa Sungai Ulu kepada 86 orang penerima itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Camat Bunguran Timur Hamid Asnan, Bhabinkamtibmas Brigadir Harun, Wakil BPD Desa Sungai Ulu Rudi Wuriyanto, Sri Suriyanti  beserta Staf, Kepala  Desa Sungai Ulu Harmanto, dan penerima BLT-DD sebanyak 86 orang.

Kepala Desa Sungai Ulu, Harmanto dalam sambutannya menyampaikan yang berhak mendapatkan BLT-DD adalah bagi mereka yang sudah melakukan vaksin 1 dan 2

Dikatakannya, bagi yang belum melakukan suntik vaksin tidak berhak mendapatkan BLT-DD sesuai dengan Surat Edaran Bupati Natuna No : 460/374/KBT-TRANTIB/XI/2021.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dalam sambutannya mengatakan, bagi 86 orang penerima BLT-DD agar dapat mempergunakannya dengan baik sesuai kebutuhan pada masa pandemi Covid-19.

Terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring, pendampingan, pengamanan, dan  komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna  memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Hasbul Hasyiek Lubis. (nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel