Melalui Anggota Komisi II DPRD Pasbar, H Yusdra Abdul Gani Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Melalui Anggota Komisi II DPRD Pasbar, H Yusdra Abdul Gani Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Pasbar

Melalui Anggota Komisi II DPRD Pasbar, H Yusdra Abdul Gani Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Pasbar

 

Melalui Anggota Komisi II DPRD Pasbar, H Yusdra Abdul Gani Salurkan Bantuan kepada Korban Gempa Pasbar
Anggota Komisi II DPRD Pasbar Syafridal Menyerahkan Bantuan kepada Pengurus masjid Raya Kajai di Nagari Kajai, Rabu (30/3/2022) (Fhoto : Ist) 



PASAMAN BARAT, Infokepri.com
- Masjid Raya Kajai yang sudah berumur kurang lebih seratus tahun turut rata dengan tanah diguncang gempa. Rumah ibadah yang terletak di wilayah Nagari Kajai, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat, itu adalah kecintaan masyarakat untuk menggelar kegiatan agama.

Masjid kesayangan masyarakat itu kini rebah ke permukaan tanah. Tiga buah kubah masjid tumpang tindih dengan reruntuhan tembok, mushaf-mushaf rusak oleh lumpur, bagian dalam masjid juga nyaris roboh.

PNS Sekretariat DPRD kota Pakan Baru (Riau) H. Yusdra Abdul Gani membantu pembangunan Masjid Raya Kajai Rp 5 juta,- 
 
Hal tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian  H. Yusdra Abdul Gani terhadap korban gempa di daerah Nagari Kajai, Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan tersebut diserahkan melalui  anggota Komisi II DPRD Pasaman Barat  (Pasbar) Syafridal dan bantuan yang diberikan itu berasal dari sumbangan anggota keluarga salah satu PNS Sekretariat DPRD kota Pakan Baru (Riau) H. Yusdra Abdul Gani yang tergugah hatinya untuk melanjutkan  Pembangun Masjid Raya Kajai pada Rabu (30/3/2022)

Armi Herizel mengucapkan terima kasih atas bantuannya. “Mudah-mudahan bantuan Pembangunan Masjid ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa,” ucapnya.

Armi Herizel, menyampaikan atas nama keluarga besar Nagari Kajai dan Panitia Mesjid pihaknya mengucapkan terima kasih kepada  H. Yusdra Abdul Gani  melalui anggota DPRD Pasaman Barat Syafridal dan anggota Komisi II DPRD Pasbar yang telah memberikan bantuan untuk melanjutkan pembangunan masjid Raya tersebut.

“ Mudah-mudahan masjid ini bisa segera selesai, sehingga bermanfaat bagi masyarakat untuk beribadah,”ujarnya. (Pdp)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel