Antisipasi Kecelakaan Laut, Polairud Beri Bantuan Life Jacket dan Life Buoy di Pelabuhan Sekupang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Antisipasi Kecelakaan Laut, Polairud Beri Bantuan Life Jacket dan Life Buoy di Pelabuhan Sekupang

Antisipasi Kecelakaan Laut, Polairud Beri Bantuan Life Jacket dan Life Buoy di Pelabuhan Sekupang
Suasana Kegiatan

BATAM, Infokepri.com - Satuan Kepolisian Laut dan Udara (Satpolairud) Polresta Barelang memberikan bantuan berupa pemberian alat keselamatan laut terdiri dari life jacket dan Life buoy serta stiker himbauan keselamatan.

Pada kegiatan, Anggota Satpolairud Polresta Barelang menyerahkan langsung kepada kapal penumpang serta penambang kapal pancung di perairan Belakang Padang dan sekitarnya, Sekupang - Batam. Selasa, (26/04/2022)

Terakit hal itu, Kasat Polairud, Kompol. R.Moch. Dwi Ramadhanto mengatakan bahwa pembagian bantuan kepada kapal penumpang serta kapal pancung berupa life jacket sebanyak 20 Pcs dan life buoy sebanyak 15 Pcs.

"Kegiatan pemberian bantuan alat bantu keselamatan laut tersebut bertujuan antisipasi kecelakaan laut akibat lonjakan penumpang menjelang libur lebaran idul Fitri 1443 H di wilayah hukum Polresta Barelang," terangnya mewakili Kapolresta Barelang.

Lanjutnya, berharap, life jacket yang dibagikan dapat meningkatkan kesadaran nelayan akan pentingnya keselamatan di laut. "Situasi cuaca tidak menentu, untuk itu keselamatan di laut tetap harus diperhatikan," tutup Kasat Polairud. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel