Safari Ramadan di Batamcentre, Rudi : Peran Masyarakat Sangat Penting untuk Mensukseskan Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Safari Ramadan di Batamcentre, Rudi : Peran Masyarakat Sangat Penting untuk Mensukseskan Pembangunan

 

Safari Ramadan di Batamcentre, Rudi  : Peran Masyarakat Sangat Penting untuk Mensukseskan Pembangunan
Walikota Batam H Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Safari Ramadan di Masjid Al-Amin Perumahan Bandara Mas Belian, Batam Centre, Senin (25/4) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com  -  Walikota Batam H Muhammad Rudi melakukan safari Ramadan di Masjid Al-Amin Perumahan Bandara Mas Belian, Batam Centre,  Senin (25/4).

Dalam kesempatan itu, Rudi  menyampaikan, ada empat proyek strategis yang tengah dipersiapkan. Keempatnya diyakini akan membuat Batam semakin maju.

Keempat proyek tersebut diantaranya : pengembangan Bandara Internasional Hang Hadim Batam, pengembangan Pelabuhan Batuampar, pembangunan KEK Kesehatan di Sekupang. Juga melanjutkan kerja-kerja inovatif lainnya yang berkaitan dengan masyarakat. Peran masyarakat sangat penting dalam mewujudkan rencana-rencana pembangunan tersebut.

"Semua ini saya lakukan butuh dukungan dari bapak ibu semua. Ada mis informasi yang beredar tolong ikut luruskan," ucapnya.

Pembangunan jalan protokol juga jalan hingga ke pemukiman penduduk juga terus dikembangkan. Hal ini seiring terbukanya akses mobilitas barang maupun orang melalui bandar udara maupun pelabuhan.

"Sebelum masa jabatannya saya selesai di 2024, saya memiliki keinginan ini akan selesai," imbuhnya.

Menyambut perubahan besar dampak pembangunan ini, Rudi kembali mengajak masyarakat untuk ikut serta mempersiapkan diri. Karena pada prinsipnya pembangunan diperuntukkan akan kembali ke masyarakat.

Sebelum melakukan safari Ramadan di masjid tersebut, Rudi bersama rombongannya melakukan safari Ramadan di Masjid Nurul Ikhwan Perumahan Koperasi Sekawan Griya KPN Batamcenter,
Ia menyebut safari Ramadhan itu selain sebagai medium bersilaturahmi dengan masyarakat juga untuk menampung aspirasi demi kemajuan Batam.

Rudi mengajak masyarakat untuk tetap andil mencegah penyebaran Covid-19.  

"Kita bersyukur kasus Covid semakin turun, mudahan dalam waktu dekat sirna. Sehingga ekonomi kita terus membaik," harap Rudi.


(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel