Bersembang Cerita Kamtibmas Kapolres Lingga Silaturahmi Dengan Toga, Tomas Dan Todat Kecamatan Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bersembang Cerita Kamtibmas Kapolres Lingga Silaturahmi Dengan Toga, Tomas Dan Todat Kecamatan Lingga

Bersembang Cerita Kamtibmas Kapolres Lingga Silaturahmi Dengan Toga, Tomas Dan Todat Kecamatan Lingga
Kapolres Lingga AKBP Fadly Agus, S.H.,M.H bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di wilayah hukum Polres Lingga, Selasa (25/10 /2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
- Kapolres Lingga AKBP Fadly Agus, S.H.,M.H  melaksanakan kegiatan Bersembang Cerita Kamtibmas dan silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat di wilayah hukum Polres Lingga, Selasa (25/10 /2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perkenalan diri Kapolres selaku Pejabat Kepolisian yang memimpin di wilayah Kabupaten Lingga

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Daik Lingga AKP Idris, S.E., Sy. MH, Ketua MUI Kab. Lingga Badiul Hasani, Tokoh Masyarakat Amhar Zahid dan Tokoh Adat Raja Ruslan serta Tomas Lainnya.

Selain memperkenalkan diri, Kapolres Lingga meminta dukungan dan masukkan terkait Kamtibmas yang ada di Kabupaten Lingga.

Para tokoh yang hadir memberikan masukan terkait Kamtibmas dari pihak MUI dan Toga Tomas serta Todat yang siap untuk bekerjasama dengan memberikan Pemahaman-pemahaman terkait Kamtibmas khususnya MUI siap berikan ceramah – ceramah kepada warga.

Sementara H. Amhar Zahid selaku tokoh Masyarakat mengatakan, sejauh ini pihak Polsek dan Polres sudah bekerja dengan baik dalam menangani permasalahan-permasalahan Kamtibmas,

Atas saran dan masukan para tokoh, Kapolres Lingga mengucapkan banyak terima kasih dan berharap kerjasama yang kelak dilaksanakan dapat menciptakan situasi Kabupaten Lingga yang aman dan kondusif.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel