Ketua Didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Membuka Turnamen Bola Futsal Taradam Cup III Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua Didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Membuka Turnamen Bola Futsal Taradam Cup III Tahun 2022

 

Ketua Didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Membuka Turnamen Bola Futsal Taradam Cup III Tahun 2022
Ketua DPRD Kabupaten Pasbar H Erianto SE dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Endra Yama Putra.S.Pi bersama Panitia Turnamen Bola Futsal Taradam Cup III Tahun 2022, Minggu (23/10/2022) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com – Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) H Erianto SE didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Endra Yama Putra.S.Pi dan Anggota DPRD Subandrio.SH membuka open turnamen bola futsal Taradam Cup III Tahun 2022 Karang Taruna Anak Nagari Pasa Tarandam Simpang Tigo, Minggu (23/10/2022).

Pembukaan turnamen ini dilakukan Ketua DPRD.H.Erianto.SE dengan melakukan tendangan  bola pertama ke arah gawang.

Turnamen bola futsal ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah menjadi tradisi masyarakat Kecamatan Luhak Nan Duo sebagai ajang hiburan sekaligus mempererat ikatan silaturahmi.

Usai membuka turnamen tersebut Ketua DPRD H.Erianto.SE saat ditemui sejumlah awak media didampingi Endra Yama Putra.S.Pi dan Subandrio.SH mengatakan dirinya merasa bangga karena sudah dapat hadir pada kegiatan open turnamen bola futsal Anak Nagari Pasa Tarandam Simpang Tigo tahun 2022.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya selaku Ketua DPRD Pasaman Barat bisa hadir sekaligus membuka turnamen futsal Taradam Cup III Tahun 2022 di Pasa Taradam,” katanya.

Ia mengharapkan seluruh tim kesebelasan yang mengikuti turnamen ini dapat menjunjung tinggi sportivitas.

Karena menurutnya, turnamen ini digelar selain untuk ajang menjaring para atlet yang ada di Nagari, Maupun Kecamatan dan Kabupaten juga sebagai wadah menjalin silaturahmi masyarakat Pasaman Barat khusunya, Nagari Pasa Tarandam Simpang Tigo.

“ Saya berharap seluruh tim kesebelasan yang bertanding dalam turnamen ini dapat memperlihatkan sebuah permainan yang indah, permainan yang cantik supaya dapat menghibur masyarakat,” harap Endra Yama Putra.S.Pi

Ia mengatakan dalam mengikuti sebuah turnamen tujuan utamanya bukanlah menjadi juara tetapi untuk menjalin silaturahmi antar atlet yang berada di Kabupaten Pasaman Barat maupun yang berada di  Nagari Pasa Tarandam Simpang Tigo

“Selain itu supaya dapat menyalurkan hobi dan bakat,” ujarnya.

Ia berharap ke depannya hasil dari turnamen futsal ini bisa dilaporkan ke pihak KONI Pasaman Barat. Tujuannya supaya ke depannya Pasaman Barat mempunyai tim yang tangguh dan kuat yang bisa mengharumkan Pasaman Barat di tingkat provinsi dan tingkat nasional.

(Pdp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel