Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Erwin Sidabutar Dukung Pertandingan Bola Voly Tingkat RT - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Erwin Sidabutar Dukung Pertandingan Bola Voly Tingkat RT

Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Erwin Sidabutar Dukung Pertandingan Bola Voly Tingkat RT

Komsos dengan Ketua RT, Babinsa Erwin Sidabutar Dukung Pertandingan Bola Voly Tingkat RT
Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, saat memberikan arahan kepada warga di RT 01/RW 07 Batu Kilang, Sabtu (39/10/2022) (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan Ketua RT bersama pemuda Batu Kilang, di RT 01/RW 07 Batu Kilang, Kelurahan Ranai Kota, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (39/10/2022).

Kehadiran Sertu Erwin Sidabutar di Batu Kilang bersama Ketua RT dan para pemuda setempat untuk memberikan dukungan dengan diadakannya pertandingan bola voly tingkat RT dalam rangka menyemarakkan peringatan hari Sumpah Pemuda.

Untuk diketahui, pertandingan bola voly tingkat RT terdiri dari Tim bola voly putra 10 tim, dan tim bola voly putri 8 tim. Pertandingan ini telah dimulai sejak 27 Oktober 2022 dan berakhir pada tanggal 5 Oktober 2022.

Sertu Erwin Sidabutar menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pemuda pemudi warga setempat serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan.

Ia mengimbau para pemuda agar tetap berkreasi dan menjadi contoh yang baik di dalam lingkungan masyarakat dengan tidak mengkonsumsi narkoba dan tidak menyebarkan berita hoax kepada warga sekitar.

Ketua RT 01 Batu Kilang Saiful dan warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir membaur di tengah-tengah mereka dalam memberikan arahan dan motivasi. (IK/Nard).


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel