Wanita Muda di Tanjungpinang Tertangkap Basah Curi Handphone dan Uang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Wanita Muda di Tanjungpinang Tertangkap Basah Curi Handphone dan Uang

Wanita Muda di Tanjungpinang Tertangkap Basah Curi Handphone dan Uang

 

Wanita Muda di Tanjungpinang Tertangkap Basah Curi Handphone dan Uang
Polisi mengamankan wanita muda yang mencuri HP dan uang di Warung di Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Selasa (10/1/2023) (Fhoto : P.Sipayung/Infokepri.com)

By P Sipayung 

TANJUNG PINANG,  Infokepri.com – Seorang wanita muda tertangkap basah mencuri Handphone (HP) dan uang dari dalam laci disalah satu warung di Jalan Ahmad Yani Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (10/1/2023).

Namun sebelum membawa kabur barang curian, wanita muda tersebut keburu ditangkap pemilik warung, pelaku kemudian diamankan polisi.

Saat diamankan, wanita muda yang mengenakan jaket dan masker ini hanya dapat terduduk lemas. Pelaku kemudian diserahkan ke personel Polresta Tanjungpinang yang kebetulan markasnya hanya berjarak 100 meter dari lokasi kejadian.

Sri selaku pemilik warung saat ditemui sejumlah awak media mengatakan sebelum menjalankan aksinya,  pelaku diketahui telah mengintai suasana warung yang sepi. Saat  warung ditinggal kosong pemiliknya ke belakang, pelaku kemudian masuk ke dalam warung lalu mengambil HP di meja dan uang di dalam laci.

“ Namun sebelum kabur saya menangkap pelaku,” katanya.

Berdasarkan keterangan warga sekitar, pelaku diduga adalah orang yang sama melakukan pencurian HP di sekitar lokasi tersebut. Kejadiannya sehari sebelum wanita muda ini tertangkap basah.

Saat ini pelaku sudah diamankan polisi, kasusnya kini sudah ditangani aparat Polresta Tanjungpinang. (Pay)
Editor : Ismanto

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel