Bupati Natuna Hadiri Perayaan HPN yang Digelar PJN di Sedanau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Natuna Hadiri Perayaan HPN yang Digelar PJN di Sedanau

Bupati Natuna Wan Siswandi, melakukan fhoto bersama dengan para pengurus dan anggota PJN di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (18/02/2023) (Fhoto : Bernard Simatupang/Infokepri.com).
By Bernard Simatupang

NATUNA, Infokepri.com - Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, menghadiri perayaan Hari Pers Nasional (HPN) yang digelar Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) di Kelurahan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Sabtu (18/02/2023).

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengatakan, kehadiran media massa menjadi salah satu kontrol sosial bagi pemerintah untuk menentukan arah kebijakan sebab pers merupakan pilar keempat demokrasi setelah eksekutif, yudikatif dan legislatif.

Menurutnya, Pemerintah Daerah dan Pers selalu berjalan beriringan dalam mengisi pembangunan di daerah Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Pembangunan dapat berjalan dengan baik, jika Pemerintah dan Pers berjalan bersama. Kami sangat memerlukan dukungan dan kritikan dari rekan-rekan pers, dalam mencapai pembangunan yang diinginkan bersama,” tutur Wan Siswandi.

Lebih lanjut, Wan Siswandi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PJN, karena telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial di Kota Apung, Sedanau.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk saling mempererat hubungan silaturahmi antar sesama. Mudah-mudahan tercipta kebersamaan, persaudaraan dan saling memiliki,” ucap mantan Sekda Natuna tersebut.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf, karena terlambat untuk menghadiri bakti sosial, yang sejatinya akan dilaksanakan pada pagi hari.

"Kebetulan pagi tadi saya harus mendampingi kepulangan Pak Gubernur. Kemudian menghadiri acara IKKB, lalu langsung kesini lagi. Malam ini ada kegiatan lagi di Ranai, temu ramah sama Pak Kajari yang baru,” pungkas Wan Siswandi.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Bunguran Barat, Khaidir, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PJN yang telah memilih Sedanau sebagai lokasi bakti sosial untuk memperingati HPN tahun ini.

“Terimakasih banyak saya sampaikan kepada teman-teman PJN, karena sudah membuat kegiatan di Sedanau, dengan memberikan sembako beras, santunan anak yatim, gotong royong dan bantuan alat olahraga. Sangat luar biasa sekali kegiatannya, sekali lagi terimakasih,” tutur Khaidir.

Sebagai informasi, dalam peringatan HPN kali ini, PJN sukses menyalurkan 160 sak beras untuk warga kurang mampu dan lansia di Kelurahan Sedanau. Kemudian, pelaksanaan gotong royong bersih Pantai Pasir Maros, santunan terhadap puluhan anak yatim serta penyerahan bantuan alat olahraga. (Nard).


Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel