Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Daik Lingga Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Lingga Utara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Daik Lingga Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Lingga Utara

 

Tampung Keluhan Masyarakat, Polsek Daik Lingga Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Lingga Utara
Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E., Sy., M.H saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Lingga Utara, Jum'at (10/2/2023) (Fhoto : Syafrudin/Infokepri.com)


By Syafrudin
LINGGA, Infokepri.com
  - Polsek Daik Lingga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Daik Lingga, Jum'at (10/2/2023).

Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E., Sy., M.H mengatakan Jumat Curhat merupakan sarana atau sebagai wadah yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini  dilaksanakan sebagai silaturahmi juga bertujuan untuk menampung keluhan,masukan saran kritik dari masyarakat di wilayah hukum Polsek Daik Lingga khususnya warga Kecamatan Lingga Utara terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek Daik Lingga.

Kali ini Polsek Daik Lingga menerima curhatan warga Kecamatan Lingga Utara, seperti Peraturan Lalu Lintas, Kenakalan Remaja, Bahaya Narkoba dll.

Setiap Jumat, jajaran Polsek Daik Lingga membuka layanan Jum'at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi sampai ke desa-desa untuk mendengar curhatan masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Kedai Kopi Yonglai Pancur,Tampak hadir dalam Jumat Curhat Polsek Daik Lingga, Kapolsek Daik Lingga, Camat Lingga Utara Hardi safitri, Para Kanit Polsek Daik, Para Kades, Para Tokoh Agama, Pemuda, dan  Tokoh Masyarakat Kecamatan Lingga Utara.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pekan dengan melibatkan unsur Instansi terkait, Tomas, Toga dan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan Jumat Curhat, Para Tokoh berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat. (Syafrudin)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel