Polres Karimun Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Karimun Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H

Polres Karimun Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1444 H
Personil Polres Karimun saat melaksanakan pengamanan Shalat Idul Fitri disebuah masjid di karimun, Sabtu (21/4/2023) (Fhoto : dok Humas Polres Karimun) 



KARIMUN, Infokepri.com
– Polres Karimun mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan dibeberapa masjid dan di lapangan tempat dilaksanakannya Shalat Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023.

Personil Polres Karimun sudah berada di masjid dan di lapangan, sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi Sabtu (22/4/2023).

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Anak Agung M. Winarta, S.H, S.I.K mengatakan pihaknya mengerahkan 105 personel untuk melakukan pengamanan sholat Idul Fitri yang disebar di 35 mesjid dan di lapangan yang ada di Kabupaten Karimun.

Kabag Ops Polres Karimun yang memimpin pengamanan Shalat Idul Fitri ini meminta agar seluruh personel untuk benar-benar serius dan waspada akan segala hal yang dapat mengganggu jalannya seluruh rangkaian kegiatan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Ia menyebut perayaan Idul Fitri tahun ini tidak sama dengan tahun sebelumnya, dimana tahun ini sudah diberi kelonggaran mengingat pandemi Covid-19 sudah jauh menurun dibandingkan tahun sebelumnya.

Kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Idul Fitri, dengan adanya kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K mengharapkan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah ini dapat berlangsung aman, nyaman dan kondusif dengan peran aktif seluruh elemen masyarakat, tokoh agama serta unsur pemerintah yang ada. (Mes)


Editor : P Sipayung

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel