Polresta Tanjungpinang Bagikan 300 Tiket Gratis kepada Penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polresta Tanjungpinang Bagikan 300 Tiket Gratis kepada Penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura

Polresta Tanjungpinang Bagikan 300 Tiket Gratis kepada Penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura
Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu bagikan tiket gratis kepada penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Selasa (25/4/2023) (Fhoto : Infokepri.com)



TANJUNG PINANG, Infokepri.com
– Polresta Tanjungpinang membagikan 300 tiket gratis kepada penumpang yang akan balik ke Pelabuhan Telaga Punggur, Batam.

Tiket kapal gratis yang diberikan kepada penumpang dari Tanjungpinag tujuan ke Pelabuhan Telaga Punggur, Batam itu atas kerjasama Polresta Tanjungpinang dengan BUMN Pelindo, Pemko Tanjungpinang serta stakeholder terkait

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu pada Selasa (25/4/2023) kemarin bersama anggotanya turun langsung membagikan tiket gratis tersebut kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Kapolresta Tanjungpinang bersama anggota dan Pelindo membagikan tiket gratis itu di depan pintu masuk loket tiket pelabuhan, setelah terlebih dahulu diperiksa identitas penumpang tersebut.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan pemberian tiket gratis arus balik lebaran ini merupakan salah satu program kepolisian Republik Indonesia yang hadir di tengah masyarakat guna mengantisipasi kepadatan masyarakat pengguna angkutan laut.

Kapolresta Tanjungpinang mengatakan pihaknya tidak hanya membagikan tiket gratis, para penumpang yang mengantre dengan tertib juga diberikan hadiah berupa bingkisan makanan dan minuman untuk dinikmati selama perjalanan. (DN)

Editor : P Sipayung
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel