Waspada Cuaca Ekstrem di Laut, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Waspada Cuaca Ekstrem di Laut, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Waspada Cuaca Ekstrem di Laut, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga
Suasana Kegiatan Sambang Warga Binaan Polres Anambas (Foto by ist/www.infokepri.com)

ANAMBAS, Infokepri..com - Bhabinkamtibmas Palmatak, Briptu Ahmad Ahyar sambangi warga binaan yang sementara berada di Pelabuhan guna berikan edukasi serta himbauan Kamtibmas, yang bertempat di Desa Ladan, Palmatak, Kepulauan Anambas.

Pada kegiatan tersebut, Briptu Ahmad Ahyar mengingatkan warga agar Selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi persoalan yang tidak bisa diatasi di lingkup RT. Sehingga Bhabinkamtibmas dapat membantu dan bersama-sama menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang lebih besar.

Kepada Nelayan/masyarakat yang berkatifitas dilaut agar lebih berhati-bati dalam beraktifitas dilaut denggan cara memperhatikan kondisi cuaca sebelum berlayar dengan cara memperhatikan prediksi cuaca oleh BMKG.

“Waspadai Hujan Deras disertai Angin Kencang, sehingga Warga diharapkan untuk selalu berhati- hati pada saat akan berlayar," terangnya mewakili Kapolres Anambas.

Sambang warga binaan, selain memberikan himbauan waspada cuaca ekstrem, pihaknya juga terus mengedukasi mengajak masyarakat untuk tetap sama sama menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel