Berkunjung ke Jemaja, Gubernur Kepri Resmikan Gedung Pertemuan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Berkunjung ke Jemaja, Gubernur Kepri Resmikan Gedung Pertemuan Masyarakat

Berkunjung ke Jemaja, Gubernur Kepri Resmikan Gedung Pertemuan Masyarakat
Suasana Peresmian Gedung Srilanang (Foto by ist/www.infokepri.com)
ANAMBAS, Infokepri.com - Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad terus berkeliling pulau yang ada di Tujuh Kabupaten dan Kota di Kepri guna merealisasikan berbagai Program Pemprov Kepri di tahun 2023, sekaligus melanjutkannya di tahun 2024.

Kali ini kunjungan kerja ke Kabupaten Anambas, tepatnya di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja, meresmikan gedung pertemuan masyarakat Jemaja (Srilanang) yang disejalankan dengan penyerahan alat perikanan untuk nelayan serta penandatanganan surat perjanjian PTK Non ASN SMAN, SMKN dan SLBN tahun 2024.

Dalam sambutannya, Gubernur Kepri mengatakan bahwa sebagian besar proyek-proyek tahun 2023 yang diresmikan, termasuk di Letung, Jemaja ini adalah anggaran dari Pemerintah pusat yang diusulkan oleh Pemprov Kepri. Hal ini mengingat APBD Kepri tidak bisa mencukupi untuk membangun seluruh daerah di Kepri.

"Yang kita resmikan ini usulan yang kita ajukan ke pemerintah pusat sebelumnya dan kita tongkrongi terus di kementerian agar anggaran bisa kita dapatkan untuk inpres jalan dan sebagainya. Jalan-jalan yang kita bangun ini untuk memacu aktivitas ekonomi agar lebih merata," kata Gubernur Kepri.

Berikutnya, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menyampaikan erimakasih kepada pemerintah Provinsi Kepri yang telah banyak membantu Anambas, baik dalam hal pembangunan jalan, gedung serbaguna dan sebagainya.

"Semoga bantuan-bantuan ini terus berlanjut dan meningkat terus di tahun-tahun berikutnya," tutupnya. (*)


Editor : Andi P

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel